by Fahmy ‘Arafat Daulay on Tuesday, February 1, 2011 at 7:41am

Beberapa minggu lalu, saya jalan jalan ke pondok tempat adik perempuan saya mengajar. Saya bersama adik kecil saya yang baru kelas 3 Tsanawiyah pergi naik motor dengan rencana mengunjungi adik ketiga yang mengajar di pondok itu. Tak disangka, saya kesasar hingga terpaksa muter keliling kota. Bukan hanya itu, jalanan pada macet luar biasa.

Ditengah kondisi tak enak seperti itu tiba tiba saya teringat ilmu lama penemuan pribadi. Sebuah teknik kekuatan pikiran sederhana yang berkali kali selalu berhasil melenyapkan macet. Nyaris tak pernah gagal!.

Begitu mudahnya, bahkan anda bisa langsung uji kesaktian dari jurus sederhana ini langsung setelah selesai membaca tulisan ringan ini.

Karena saya lagi nyetir motor maka saya suruh aja adek yang lagi dibonceng untuk melakukannya. Btw, saya belum pernah ngajarin dia ilmu ini jadi ngajarinnya ya ketika lagi diatas motor itu. Ok, lalu dia melakukannya dengan menutup mata ketika berada dalam kondisi macet. Dan..seperti biasa selalu BERHASIL melenyapkan macet yang mengganggu beberapa kali. Horee!

Gimana caranya?
Mudah dan bisa dilakukan dengan mata terbuka.Tiap anda berhadapan dengan macet, rilekskan tubuh anda dan perlahan lahan katakan denga n bersuara dengan suara yang bisa didengar sendiri ‘LANCAAAR….KOSOOOOONG….LANCAAAAAR…KOSOOOOONG…LANCAAAAAAAR…KOSOOOOOOONG..’

Lakukan berkali kali hingga anda akan melihat perlahan lahan jalanan akan menjadi lengang

Fokuskan pikiran pada suara anda, dan niatkan semakin anda mengatakan lancaaar..kosooong itu, maka anda semakin rileks dan membuat segala penghalang jalan anda menghilang secara misterius.Kok bisa gitu ya ? Ah..coba dulu deh . Nanti anda ceritakan pengalaman anda pada saya. Kalo dijelasin panjang banget soalnya.Hehehe..
Lakukan Saja ok?

Salam Trance Learning!