My little Powerful Prayer Experience..
by Fahmy ‘Arafat Daulay on Thursday, March 11, 2010 at 12:22pm
Ah..akhirnya nulis lagi..
Setelah lama gak nulis2..
Tulisan ini adalah pengalaman pribadi saya dalam menggunakan DOA dan BERHASIL.
Saya membaca beberapa buku tentang DOA, baik dari kalangan agamawan maupun yang bersifat ilmiah dan mencobanya dalam dunia nyata dan ternyata tingkat keberhasilannya lumayan tinggi..

Coba anda bayangkan dan rasakan, hanya dengan berdoa saja kita bisa membereskan masalah2 yang kita hadapi plus mendapatkan apa yang kita inginkan. Pengalaman kecil saya dibawah ini mungkin bisa jadi pembelajaran bagi kita semua dan juga sebagai pengingat abadi pengalaman saya dalam berdoa..

Kejadiannya tahun 2004..
Waktu itu saya masih mahasiswa semester 4 dan sebagaimana anda tahu bahwa yang namanya mahasiswa itu kan banyak tugas and presentasi yang harus dilakukan.Nah, saya datang ke kampus pagi itu dengan penuh kedamaian sampai saat diberitahu oleh teman saya yang satu grup dalam presentasi mata kuliah bahwa hari ini ternyata ada presentasi..!!

Oh my god..!!

Mata kuliahnya adalah mata kuliah yang paling saya benci pula itu karena saya ga ngerti ngerti materinya..
( by the way mata kuliahnya adalah TATA BAHASA ARAB..hehehe..)
Aduh mak..macam mana ni…??!!

TAPI..

Dalam kekalutan itu, saya mencoba berdoa supaya gak malu dalam presentasi mata kuliah . Saya berdoa supaya semuanya berjalan lancar.
Kenapa saya berdoa? Karena waktu itu cuma BERDOA saja yang bisa dilakukan karena saya gak punya persiapan apapun berkaitan dengan materi presentasi..
Waktu tinggal 15 menit lagi sebelum Yang Mulia dosen masuk..
WAAAAAH..GAWAAAATS…!!

Saya berdoa dengan sangat FULL CONCENTRATE (biasa laa..kalo lagi terdesak baru minta sama Tuhannya penuh konsentrasi kalo nggak ya jarang jarang khusyu’ nya hehehe..)
Kalo ga salah ingat tu doanya kaya gini ‘ Ya Allah, aku nggak ngerti ne apa yang mau kulakukan, aku gat tau lagi karena bentar lagi dosennya datang, berikanlah yang terbaik untuk hamba MU ini, apapun yang terjadi..Amin..’, saya berdoa seperti itu berulang ulang sampe puas..

Tiba tiba.. perasaan saya jadi tenang dan penuh kedamaian..
Dengan perasaan damai dan pasrah total terhadap apapun yang terjadi seperti itu saya mulai membuka buka buku n mencoba mengingat apapun semampu saya..
Anehnya..saya kok jadi gampang banget belajarnya n mudah sekali..!

Akhirnya dosen pun datang, saya ditunjuk jadi pemateri pertama WADUH..
Tapi ya saya hajar aja apa yang bisa diingat ya diomongin aja, eh..ternyata mantap juga presentasinya ..
Lancar man…!

Bahkan saya bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh seorang teman yang saya tau pasti memang bisa Arabic Language dan mungkin bermaksud ‘ngerjain ’ dengan keren dan penuh percaya diri..

Uhuuuyyy…!

SUKSES..!!

Setelah presentasi selesai bahkan ada seorang teman yang menyalami saya dengan penuh kekaguman. Katanya begini ‘’ternyata abang bisa juga ya..’’
Mungkin dia tahu kalo saya memang kurang bisa tentang materi yang dibawakan tadi tapi dia heran kok saya bisa ya…? Hehehe….

Saya juga heran kok berhasil ya?

Setelah saya membaca buku seperti Quantum Ikhlas, Zona Ikhlas n yang sejenisnya saya baru ‘ngeh’ kalo kita dalam kondisi kepepet dan pasrah total maka akan mengaktifkan hukum mekanika Quantum yang akan melepas kita dari semua masalah yang kita hadapi..
Biar lebih jelas, baca aja bukunya dan coba praktekkan..
Buat saya dan PULUHAN RIBU orang lainnya ini berhasil

Bagaimana dengan ANDA?

OK..tulisan ini sekedar perkenalan saja..
Ada banyak lagi sebenarnya pengalaman saya dalam berdoa dan BERHASIL..
Ya jangan semua dulu laa..
Yg Sabar atuh..
BTW..doa diatas tidak hanya ampuh dalam kasus saya diatas TAPI juga bisa dilakukan dalam SEGALA kondisi kehidupan apapun yang ANDA alami

Just Do It..

Semoga Bermanfaat..!
‘Never Stop 2 Pray..’

Salam Kebahagiaan..

NB:
Siapapun yang menjadi anggota Grup ini dipersilakan menuliskan pengalaman SUKSES nya dalm berdoa..
Diharapkan tulisan anda semua bisa jadi INSPIRASI bagi siapapun yang membacanya dan bisa membuat perubahan bagi dunia..
Sekecil apapun itu..