by Fahmy ‘Arafat Daulay on Monday, June 7, 2010 at 10:04pm

GUBBBBBRRRRRAKKKK..!!!

Suara keras dari arah dapur mengejutkan saya yang saat itu sedang berada di ruangan depan di kediaman saya. Secara bersamaan, terdengar suara jeritan tangis yang sangat saya kenali yaitu tangisan adik saya yang masih kelas 4 SD dari arah dapur.Saya pun bergegas gegas setengah berlari menuju ke belakang. Penasaran, ingin tau apa yang terjadi.

Ternyata penyebab suara tadi berasal dari adik saya yang jatuh dari kamar mandi dengan posisi telentang dan kaki agak mengangkang mengarah ke atas. “Waduh kenapa lagi nih?” pikir saya waktu itu.Segera, sambil membantu mengangkat tubuhnya, saya bertanya “apanya yang sakit? ” dan dengan masih menangis dan meringis, katanya yang sakit adalah bagian rusuk kirinya .

Waduh..

Untungnya, kebetulan kira kira 2 hari sebelumnya,saya baru saja membaca artikel tentang kondisi gelombang otak anak kecil yang selalu berada dalam kisaran Alpha Theta (TRANCE). Artinya sangat mudah terpengaruh dengan sugesti APAPUN yang diberikan. Jadi ‘MANTRA’ (kata kata) apapun yang kita ucapkan pada anak kecil akan sangat ampuh luar biasa dan ditelan mentah mentah oleh Unconsciousnya dan akan menjadi realitasnya.

Ehem,dengan pemahaman seperti ini, saya hajar aja untuk kasus adik saya yang jatuh tadi,sapa tau berhasil. Kalo gak kan gak rugi apa apa? tul kan?

Saya bilang sama adik saya itu kalau saya punya ‘Mantra’ yang bisa melenyapkan semua rasa sakit. Yang namanya anak kecil ya percaya saja saya bilang begitu. Bersamaan dengan dia mau menuruti saya , saya menyuruhnya untuk menutup mata dan mengulangi ‘Mantra’ yang saya ucapkan seperti ini:

‘Sakitnya hilang..sakitnya hilang..sakitnya hilang ..terus menerus, dia pun menuruti dengan patuh dan dengan bibir kecilnya itu dia membaca ‘Mantra Gadungan’ yang saya buat buat itu dengan khusyu’ dan tenang. Saya hanya sedikit menambahi dengan PHS (Post HYpnotic Suggestion) supaya meng AMPLIFIED efek sugesti nya (‘Ketika membuka mata nanti dihitungan ke lima maka semua rasa sakitmu sudah hilang dan engkau pun sembuh sepenuhnya..terjadilah!’).Waktu ‘PERAPALAN MANTRA’ itu hanya berkisar antara setengah sampai satu menitan.

Hasilnya ?KONTAN, 80 persen langsung hilang sakitnya di tempat!. Dan karena dia merasa sudah sembuh maka dia minta izin untuk bermain lagi. Ya udah, saya izinkan dia karena melihat dia sudah baikan.
Esoknya saya nanya lag i’gimana sakitnya?’ katanya “dah hilang bang” kata adik saya.

Mantaaap!.

Jadi masukan dari saya, mulai SEKARANG dan seterusnya jika anda kebetulan menemukan kondisi seperti diatas, ya tinggal praktekkan saja dan hasilnya terbukti manjur karena anak anak selalu, saya ulangi lagi SELALU! berada dalam kondisi otak yang sangat sugestif terhadap apapun yang dikatakan orang lain. Apa lagi terhadap orang yang sangat dipercayainya (orang tua,abang,kakak dll), wah..efeknya lebih dahsyat lagi.

Omong omong, tentang mantra tadi, anda bisa merubahnya sesuai dengan keinginan anda. Yang penting fokusnya pada hal yang diinginkan dan bukan pada yang tak diinginkan. Misalnya jangan bilang seperti gini “ “Jangan pikirin sakitnya..Jangan pikirin sakitnya ..” terus menerus bisa bisa malah menambah sakitnya karena kata JANGAN itu dihapus oleh bawah sadar si anak dan jadinya apa? Ya PIKIRIN SAKITNYA lah!. Bisa bahaya itu, karena bisa menggandakan rasa sakit si anak.

Ganti dengan apa yang kita inginkan misalnya sembuh ..sembuh..sembuh..atau hilang ..hilang hilang..maka akan terjadi efek penyembuhan yang sangat cepat dan efektif.

Gunakan kreativitas anda dan yang paling penting adalah fokuslah pada hasil yang diinginkan dan anda akan mendapatkannya khususnya dalam melenyapkan rasa sakit pada anak ini dalam hitungan menit bahkan detik.

BTW, teknik juga bisa digunakan untuk mempercepat penyembuhan penyakit apapun pada anak (demam, batuk, pusing dan lain lain) dan Unconscious anak akan menerima sugesti itu dan mengerahkan energi penyembuhan langsung saat itu juga.

Very Well..

Wanna Try?

Salam Cahaya.