by Fahmy ‘Arafat Daulay on Monday, January 31, 2011 at 9:09am
Sore itu,saya ada janji terapi dengan seorang teman (sebut saja Jiwo). Jiwo ini punya kebiasaan aneh. Pacaran dengan banyak wanita. Setelah bosan ditinggalkan begitu saja. Kebiasaan ini berlanjut bertahun tahun. Sulit baginya berubah, walau banyak nasehat diberikan padanya, semua mentah dan dia kukuh dengan kebiasaannya itu.

Tetapi , dia kena batunya. Biar Leboy, bisa juga menaruh hati pada wanita. Jiwo jatuh cinta!.Kabar baiknya, Cinta pada 2 orang wanita yang disayanginya itu kandas.

Alhamdulilah.

Hal itu sangat menyesakkan hatinya, hingga akhirnya dia meminta bantuan saya untuk melepas patah hatiinya. Ya, saya mau saja. Selain karena jarang dapet kasus percintaan lebay seperti ini, sekalian experimen ilmu yang sebenarnya sudah lama dipelajari tapi jarang digunakan yaitu Sedona Method.

Ceritanya begini:

Syahdan, Jiwo baru mengalami kesedihan mendalam karena mantannya yang dulu sampai kami bertemu, secara misterius raib entah kemana. Dia mencari kesemua tempat yang dia bisa dan GAGAL. Ditengah kegagalannya dan karena sudah letih mencari, saking bingungnya, maka jasa dukun pun digunakan dan BERHASIL!.

Tapi kabar baik ini berlangsung sebentar saja. Usut punya usut, dukun itu berhasil menemukan keberadaan mantannya tadi. Namun karena syarat si dukun yang pernah berkata seperti ini ‘Jiwo! Kalo kamu sudah ketemu kekasihmu itu maka kamu harus datang lagi dan membawa pisang mas ya!’, tidak dipenuhi oleh Jiwo. Alasannya, tak ingin kedua kali berbuat syirik, katanya, bahwa dia sangat menyesal minta bantuan dukun.

Ya gara gara itu mungkin (belum jelas benar atau tidak), si cewek pun hilang lagi . Seolah ditelan bumi. Karena gak ketemu juga, Jiwo menyerah pulang setelah lelah mencari kesana kemari.

Dalam perjalanan pulang, tiba tiba ban motornya bocor dan terpaksa berhenti di tambal ban yang terdekat. Disitu dia bertemu wanita cakep yang diajaknya kenalan,tukeran no HP dll. Hubungan berlanjut. Jiwo pikir, ini tanda Tuhan kalau dialah pengganti dari wanita hilang tadi. Hanya, wanita cantik ini (yang memang cantik karena saya pernah ketemu sama orangnya), belum bersedia berhubungan lebih jauh lagi.

Padahal, Jiwo bahkan berencana menikahinya. Tapi, untuk jadi pacar pun wanita itu menolaknya.

Kenapa?

Kata Jiwo, dia belum bisa melupakan mantannya yang pemain sepak bola dan sempat menjalin hubungan selama 3 tahun. Mungkin karena itu, makanya tak mudah baginya membuka hati untuk yang lain.
Jiwo sedih!.
Hatinya menjerit!. Mungkin kalo di sinetron cerita yang seperti ini adegannya dia akan berteriak ditepi jurang.

‘Tidaaaaaaaak…!!!’ (ini khayalan saya saja hehehe..).

Untuk seorang LEBOY yang sangat terlatih di lapangan, hal itu memang memalukan.

Don’t Try This at home!

Awalnya, dia hanya bercerita tentang wanita yang menolaknya ini. Setelah diterapi dengan tehnik yang sesaat lagi saya jelaskan, langsung lepas dan bebas dari keinginan pada wanita itu (baca: Broken Heart ). Saya pikir tugas saya selesai.

SALAH!

Belum!

Perasaan sedih atau Broken Heart terhadap wanita yang tak juga ditemukannya, sampai kedukun itu belum juga hilang.

Dan Alhamdulilah, setelah dilakukan lagi Sedona Method yang sangat mudah dan efektif ini, perasaan sedih, kecewa, gagal, yang dialaminya menurun drastis!.

Dari dada sesak dan pengen teriak ketika ingat kejadian itu, sampai setelah proses dilakukan, tinggal 0,5 persen saja sisa pedihnya. Kemudian saya mengajarkan Sedona Method ini dan setelah dilakukan dengan baik, dia pun bebas dari kesedihannya.

Anyway, tehnik pelepasan ini sangat mudah dan sederhana. Anda bisa Mulai Sekarang Juga Gunakan untuk diri dan orang lain.

Hanya menanyakan pertanyaan sederhana pada diri (orang lain) beberapa kali (biasanya 6 kali dalam satu putaran) maka Patah Hati yang dirasakan akan lepas seketika.

Bagaimana caranya?

Anda cukup Lakukan ini:

1.Berdoa dengan ikhlas supaya Tuhan berkenan menyembuhkan kita dari perasaan apapun yang kita alami. Karena dariNya datang segala sesuatu maka kembalikan semua kepadaNya.
2.Tutup mata dengan lembut dan Ingat kejadian yang membuat anda sakit hati atau sejenisnya (satu kejadian saja supaya fokus), hitung berat emosinya dengan cara diukur dari 0 sampe 100 persen .0 artinya semua perasaan negatif itu sudah lepas sepenuhnya.

50 persen berarti anda sudah bisa melupakannya namun anda belum bisa memaafkannya.100 persen berarti anda mengalami emosi negatif tak tertahankan! Apapun itu, ukur berat emosinya, tak mesti tepat, sesuai feeling anda saja. Nanti perasaan itu kita hantam dengan metode ini.
3.Sambil mengIngat dan meRasakan emosi yang dialami, tanyakan secara perlahan pertanyaan dibawah ini (sebaiknya ditulis biar mudah diingat and diLakukan Sekarang).

– Apa yang aku RASA saat ini?

– Apakah aku MAU melepas perasaan ini?( Patah Hati, atau apapun yang dirasakan).

– Bisakah aku MELEPAS perasaan yang kurasa saat ini?

– KAPAN aku melepas perasaan ini?

Ulangi pertanyaan diatas kurang lebih 5 sampai 6 kali atau sampai anda merasa ‘lepas’.

Kunci dari jurus ini adalah di pertanyaannya. Tak penting apa jawaban yang anda dapat dari diri anda. Bisa ya, tidak ,atau malah bingung jawabnya apa, prinsip yang perlu anda pegang teguh adalah ‘Emang Gue Pikirin’.

Ajukan saja urutan pertanyaan itu berulang ulang seperti instruksi diatas dan anda akan lepas dari patah hati yang anda alami selamanya. Insya Allah.

Jika merasa kurang nyaman dengan kata ‘melepaskan’, anda bisa ganti dengan kata lain yang membuat perasaan anda lebih enak ketika menyebutkannya, seperti: ‘mengikhlaskan’ atau ‘memasrahkan’. Bila pilihan kata ini membuat anda lebih nyaman, gunakan saja.

Lalu,ucapkan syukur dan ikhlaskan kebahagiaan anda Allah. Berbahagialah karena anda Bebas Sekarang.

Selamat mencoba🙂

Semua Pasti Bisa, sangat mudah dan sangat murah.
Semoga anda selalu diberi bahagia
Amiiin.

Btw, Dari FB saya mendapat berita dari Jiwo. Dia comment: ‘Sedona Method works well for me, Thanks Master’. Menurutnya, dia sudah sulit untuk mengingat kejadian itu. Kini (setelah diterapi waktu itu) hidupnya lebih fokus dan lebih jernih dari sebelumnya.

Anda Mau?

Salam Cahaya..